Senin, 30 Januari 2017

kulit sapi

Standard

#jual tas kulit 083 65 708 262 (axis)


CIRI-CIRI DARI KULIT SAPI

Salah satu ciri-ciri dari kulit sapi ada 3 macam yaitu Pull up leather, nubuck leather, suede leather.
Pull up leather : Kulit pull up ini meggunakan bahan kimia dalam proses penyamakan, berbeda dengan nabati. Hasilnya jauh lebih lentur dan lemas. Walau sudah diberi warna, namun di permukaan kulitnya masih terlihat jelas tekstur kulit yang menjadi ciri khas ketika sudah menjadi  barang konsumsi, sehingga bahan ini masih menjadi favorit bagi pengrajin dan konsumen.
Nubuck leather : kulit nubuck adalah jenis kulit dengan tekstur permukaan yang berserabut. Serabut dari kulit ini dihasilkan dari proses amplas yang dilakukan ke bagian permukaan kulit. Jenis kulit ini untuk tekstur kelenturan dan ketebalan hamir mempunyai nilai yang sama seperti pull up.
Suede leather : kulit suede adalah jenis kulit yang hampir sama dengan kulit nubuck, sama-sama memiliki serabut.

Ciri-ciri kulit ini oleh pengrajin tas kulit dibuat menjadi sebuah karya yang memiliki nilai estetika yang tinggi. Ciri kulit yang paling sering digunakan oleh pengrajin abrasae  dari ketiga ciri yang sudah disebutkan di atas adalah Pull Up Leather, namun konsekuensinya jika anda memilih ciri kulit Pull Up Leather ini untuk membuat tas kulit anda, maka anda juga harus siap mengeluarkan uang lebih karena ciri  kulit pull up leather ini memiliki kualitas yang terbaik dari ketiga ciri di atas. Teksturnya yang lebih lembut dan juga tipis membuat kulit pull up leather ini sangat cocok untuk dijadikan sebuah produk tas yang berkualitas tinggi.
Bahkan kebanyakan orang dari luar negri maupun luar negri tidak menyesal membeli tas kulit abrasae. Karena pengrajin tas kulit abrasae membuatnya dengan baik dan mempunyai kualitas yang tidak kalah dengan yang lain. Dan dapat memesan beberbagai macam tas atau yang disebut open PO.

0 komentar:

Poskan Komentar